Perbandingan Android Bundling di indonesia

Android, lambat tapi pasti mulai menggeser pemakai SmartPhone yang semula memakai Blackberry dan Hp berbasis Windows mobile. Salahsatu Alasan mereka tertarik dengan android adalah performansi android stabil dan fasilitas gratis di android market. Android mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus yang tidak terbatas, baik aplikasi-aplikasi yang berasal dari bawaan sistem atau tambahan dari Android Market. Mendengar musik sambil browsing dan menerima notifikasi dapat dilakukan dengan mudah.

Sistem Android memang diluncurkan demi alasan kemudahan. Pengesetan ponsel berbasis OS ini untuk keperluan sehari-hari sesuai keinginan dan aktivitas pribadi bisa dengan mudah dilakukan. Pengesetan ini bisa dilakukan langsung dengan bantuan widget pada home screen. Berikut adalah Hp Android yang beredar di pasaran Indonesia.

1. Samsung Galaxy Y:

ponsel Android layar sentuh yang diluncurkan oleh Samsung Mobile.  Gadget ini mendukung jaringan 2G GSM (850/900/1800/1900 MHz) & 3G HSDPA (900/2100) dengan dimensi 104 x 58 x 11.5 mm dan bobot 97.5 gram. Frekuensi seperti ini tentu sangat menguntungkan bagi para pengguna ketika melakukan panggilan.

Samsung Galaxy Y mengusung layar TFT capacitive touchscreen seluas 3.0 inci (133 ppi piksel density) beresolusi 240 x 320 piksel yang memiliki kedalaman hingga 256 ribu warna. Tampilan visual yang lega tentu cukup membuat nyaman calon pengguna ketika menonton video maupun melihat hasil gambar.

2. ZTE Blade

Ponsel pintar ini menggunakan operating sistem Android 2.2 (Froyo). Layar yang digunakan sudah layar sentuh kapasitif multi touch yang relatif lebar yaitu 3,5 inci.

Untuk berselancar di dunia maya, Wide mendukung koneksi jaringan EVDO Rev-A, menjanjikan kecepatan unduh hingga 9,3 Mbps. Selain itu ponsel ini juga mendukung di jaringan WiFi. Bahkan bisa berfungsi sebagai WiFi hotspot untuk berbagi akses internet ke maksimum 5 perangkat di sekitarnya.

Berikut spesifikasi ZTe Blade : ANDROID ver 2.2 froyo, CDMA network RUIM, EVDO internet speed, camera, android market, google features, microSD slot

3. Galaxy Young

Oktober lalu samsung kembali menghadirkan smartphone android terbaru dari keluarga galaxy. Dengan OS Android gingerbird, Galaxy young mencoba bersaing dgn ponsel android lainnya. Memakai desain full layar sentuh, Samsung Galaxy Y  hadir  membawa spesifikasi cukup apik diantaranya adalah OS Android terbaru v2.3 Gingerbread dan prosesor tergolong cepat 838 MHz yang akan memberikan performa bagus.

harga  baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone hp Dua kartu, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, hp tipis bisa internet

Samsung Galaxy Y berukuran 104 x 58 x 11.5 mm dengan berat tidak mencapai 100 gram (tepatnya 97.5 gram saja) sehingga ia tidak terlihat bongsor termasuk smartphone ringan.

Selain layar sentuh TFT kapasitif berukuran 3.0 inchi yang menopang tampilan depan, tak banyak tombol yang menghiasi bagian muka ponsel Android ini. Terlihat pada gambar cuma ada 3 tombol di bagian bawah layar yakni tombol multitasking, home dan back (urut dari kiri ke kanan). Tombol-tombol tersebut bersifat ‘touch sensitive’ sehingga kita tak perlu menekan lebih keras untuk mengiperasikannya. Kita hanya butuh sentuhan lembut di area tersebut.

Sebagai pemanis, hp Samsung S5360 telah dibekali dengan TouchWiz UI sehingga antarmukanya bisa sekeren hape-hape canggih lainnya dari Samsung. Untuk akses internet, ponsel ini tergolong tangguh. Ia juga memiliki kemampuan akses data setingkat HSDPA dan HSUPA, ada WiFi juga jika anda lebih suka akses internet lebih cepat, dan gratis tentunya.

Ponsel Samsung Galaxy Y membawa teknologi bluetooth versi terbaru v3.0 yang diklaim memiliki kecepatan transfer jauh lebih tinggi dibanding versi sebelumnya (v2.0). Sementara sebagai alternatif, disediakan kabel data microUSB untuk menghubungkan ponsel dengan PC/Dekstop komputer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s