Ponsel Flexi Gratis Tiket Iron Maiden

 Telkom Flexi memanfaatkan dukungannya terhadap pagelaran konser musik grup rock legendaris Iron Maiden untuk menggenjot pemasaran ponsel bundling Flexi Musik. Sebanyak 7000 tiket gratis disediakan untuk calon pelanggan.
Tiket gratis konser ini bisa diperoleh dengan cara membeli ponsel Flexi Musik. Tiket Festival A (depan) bisa didapatkan melalui pembelian HP Flexi Musik type hisense seharga Rp 900 ribu di Jakarta dan Rp 700 ribu di Bali. Sedangkan tiket Festival B (belakang) bisa didapatkan melalui pembelian HP Flexi Musik type Ivio seharga Rp 700 ribu di Jakarta dan Rp 500 ribu di Bali. 

Konser Iron Maiden sendiri akan berlangsung di Pantai Karnival Ancol, Jakarta, 17 Februari 2011, dan Lotus Pond-Garuda Wisnu Kencana, Bali 20 Februari.

Iron Maiden merupakan kelompok musik heavy metal yang didirikan pada 1975 di London. Kelompok musik cadas ini meraih sukses dan mempengaruhi banyak kelompok musik lainnya. Mereka juga dianggap sebagai salah satu band dalam New Wave of British Heavy Metal.

Dalam rangkaian tour bertajuk “The Final Frontier World Tour 2011”, group band ini untuk kali pertamanya akan tampil di Indonesia melalui promotor Original Production. Dalam konser ini Iron Maiden akan gawangi oleh Bruce Dickinson (vokal/pilot), Steve Harris (bass), Dave Murray (gitar), Janick Gers (gitar), Adrian Smith (gitar) dan Nicko McBrain (drums).

Sejumlah lagu Iron Maiden yang akan dibawakan adalah dari album terbarunya “The Final Frontier “, serta lagu-lagu hits seperti, The Trooper, Aces High, Wasted Years, The Number of The Beast, Fear of the Dark, The Wicker Man, Moonchild, Run to the Hills, Powerslave, Revelations, 2 minutes to Midnight, Can I Play With Madness, dan lain-lain.

Adapun dukungan dalam menyelenggarakan konser Iron Maiden merupakan salah satu cara Flexi memperkenalkan produk Flexi Musik dengan cara yang disenangi pelanggan. Flexi Musik merupakan cara baru menikmati musik, dimana lagu bisa didapatkan dengan cara menyewa (rental) atau beli putus.

Pelanggan dapat menikmati lagu kesukaannya dengan lebih cepat karena Flexi Musik juga memberikan kemudahan dalam mengakses konten-konten musik secara spesifik dan tematik sehingga menghilangkan barrier atau kendala dalam pemanfaatan fitur konten yang ditawarkan.

Melalui akses Flexi Musik, pelanggan bisa mendengarkan musik favorit melalui handset Flexi apapun dengan hanya menekan *616#.  Ribuan lagu hits dapat dimainkan sepuasnya dengan biaya hanya Rp 149 per menit.

Sumber : http://www.ligaponsel.comhttp://www.ligaponsel.com/index.php?option=com_content&task=view&id=3020&Itemid=38

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s