Spurs Juga Ingin Beckham


AFP/Sebastian Derungs
London – Meski sudah berusia 35 tahun, nama David Beckham ternyata masih cukup laku di mata klub-klub Eropa. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur yang ingin Becks singgah ke sana.


Beckham saat ini sedang tidak punya ‘pekerjaan’ karena MLS, tempatnya dan klubnya Los Angeles Galaxy berkompetisi, sedang libur. Bergabung dengan klub Eropa dengan status pinjaman jadi salah satu opsi Beckham.

Dua tahun terakhir, Beckham bergabung dengan AC Milan. Tahun ini, tampaknya hal itu tidak bisa dilakukan Beckham dan eks pemain Real Madrid itu pun membidik klub lain.

Spurs rupanya tertarik untuk menggaet Beckham meski sang pemain pernah menyatakan bahwa kalau ia bermain di Inggris, satu-satunya klub yang ia inginkan adalah Manchester United, yang ia perkuat sejak masih bocah hingga tahun 2003.

“Dia akan memberi pengaruh bagus buat klub ini. Dia seorang pemain yang bisa meningkatkan semangat di tempat ini,” kata manajer Spurs, Harry Redknapp, seperti dikutip YahooSports.

Redknapp yakin Beckham masih bisa dibujuk dan ia memperkirakan kata akhir sudah bisa dicapai dalam beberapa hari ke depan. Redknapp juga membantah kalau keinginannya merekrut Becks hanya atas pertimbangan marketing.

“Beckham cuma akan bergabung selama beberapa bulan. Jadi saya pikir dia tidak mungkin menjual terlalu banyak kaos klub,” tuntas Redknapp.

Sumber: http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/01/01/150122/1537348/72/spurs-juga-ingin-beckham

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s